• New

Iceland Vodka Mix Espresso 275 ml

Reference: 1113018

Rp 39,500
Quantity

Ask via WhatsApp

Iceland Vodka Mix Espresso 275 ml penuh semangat yang terbuat dari kopi Luwak Asli Indonesia dengan kemurnian Iceland Vodka

Country : Indonesia

Type : Vodka

Abs : 4.8%

Mengapa harus Vinyard?

- Vinyard menawarkan berbagai produk yang ori dan resmi. Pengemasan barang pun dilapis 2 jenis, yakni bubble wrap dan box kardus (pengiriman non same day - Sicepat, J&T, dll) / tote bag. Pasalnya, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggan.

- Vinyard menggunakan beragam jenis jasa pengiriman yang bisa pembeli gunakan. Pembelian melalui ekspedisi (Sicepat/ JNT/ JNE/ dll) di atas jam 16.30 akan dikirim di hari berikutnya. Pembelian melalui jasa sameday maksimal jam 14.30 dan jasa instan maksimal jam 20.30 (apabila lebih dari jam tersebut akan dikirimkan pada hari berikutnya).

WAJIB DIBACA:

- Sebelum membeli, mohon tanyakan ketersediaan produk terlebih dahulu.

- Pembeli HARUS sudah berumur 21 tahun keatas dan WAJIB melakukan verifikasi akun menggunakan KTP di aplikasi.

- TIDAK menerima komplain botol rembes / retak / pecah karna barang yang dikirim dalam kondisi baik dan packing aman. Jika paket rusak atau pecah karena KELALAIAN JASA KIRIM ( Sicepat / JNT / Gosend / dll), maka hal tsb DILUAR Tanggung Jawab Kami dan menjadi TANGGUNG JAWAB PEMBELI (TIDAK dapat Klaim Pengembalian Uang). 

- Semua foto/gambar merupakan Hak Cipta dari Vinyard / pemilik Brand terkait. Oleh karena itu, segala pelanggaran akan diproses oleh Hukum.

MEMBELI = SETUJU

#VinyardReachYou

#Vinyard100%originaldanresmi

#DrinkTheAuthenticHere

Iceland
1113018
10 PCS

Colour
Brown red
Country
Indonesia
Type
Vodka
Size
275ml
ABS
4.8%
Source
Local Alco

related products